Setitik debu di belantara semesta (me)

Assalamualaikum Sahabat.

Pemilik blog ini memiliki nama kengkap Diah Ajeng Setiawati. Saya biasa dipanggil Ajeng (jangan dipanggil Diah, ya. pasti saya gak akan noleh, hehe). Lahir hingga SMA di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Selanjutnya hijrah ke Bandung untuk kuliah S1 dan pernah diberi kesempatan oleh Allah untuk belajar juga di Negeri Sakura.

Meski terlahir dari orangtua yang satunya suku Jawa dan satunya lagi suku Lombok, saya tidak bisa Bahasa Jawa ataupun Bahasa Sasak, sayang sekali ya? Saya juga sedih :(. Cukup bahasa Indonesia, sedikit bahasa Inggris, dan sangat sedikit sekali bahasa Jepang yang saya bisa.

Blog ini tempat saya menampung apapun yang pernah saya lihat, dengar dan rasakan. It’s some treasure of my life journey. Ya, bisa dibilang juga lebih sering jadi tempat curhat :). “If you can not say it, just write it down. At least, it will make you (more) relax”, kata seorang teman. Menulis juga satu terapi lho, terutama untuk orang introvert seperti saya, hehe (introvert kok ngaku introvert? Ckck, maling mana ada yang teriak maling? Percayalah, ada saja yang begitu. Anomali).

Ok, terimakasih sudah mampir di blog ini ya, sahabat. Semoga ada ‘oleh-oleh’ yang bisa dibawa pulang 🙂
Oya, silahkan tinggalkan jejak sehingga bisa saya kunjungi di lain kesempatan, ya 🙂

 

Ajeng

#Yang masih harus kurang ilmu dan amalnya #

86 Comments

  1. iyaa, makanya,, ngerasa banget selama ini cuma bisa merepotkan dan menghabiskan uang mereka

    tapi tetep, seperti apapun yg kita berikan gak akan pernah sebanding dgn apa yg mereka berikan…

    so, bisnis pa’an nih jadinya nov?

  2. Kejam amat, ‘How much charge should I give to you?’

    A neutron walks into a cafe; he asks the bartender, ‘How much for a cup of lemon juice?’ The bartender looks at him, and says ‘For you, NO CHARGE.’

    He..he.. just kidding. 😛

  3. ikutan….

    jualan susu kolostrum…
    jualan CD ilmu-ilmu pengembangan diri…
    jualan roti juga…. 😀
    jualan coklat untuk acara nikahan,atau untuk pesanan pribadi juga bisa (bersertifikat halal BPPOM-MUI)….

  4. @ pipichandongs
    eh eh eh,, subhanallah,, kemampiran bu presiden dari negara mana nih?? Republik Mimpi, :p

    @ikhwanabdillah
    bertambah deh yg kena charge iklan di sini,,

    oya, gmn kabar bisnis colostrum-nya? sepertinya butuh penjelasan lebih complete,,

    waduh,, kompetitor bisnis roti nih… atau mungkin bs kerjasama? ^^

    @dian
    nama bukan sebenarnya kamu apa? aisyah?? hehehe,, klo aku kayaknya GPR (gadis penjual roti) ^^,, pd setuju nih kayaknya

    yap,, mari belajar menulis,,
    kalo kat ambak yuli : setiap orang pny cara belajarnya sendiri2,, yg salah adalah yg gak belajar,,

    smangaaat

  5. wah, ternyat aada bakat koleris juga ya saya?? tapi dapetnya kok yg negatifnya ya…

    plegmatis juga
    melankolis juga
    dapet yg negatifnya….

    hmm… gpp… itu keunikan kan… asal bukan dijadikan pembenaran aja

    bisniswoman? aamiin… belum jalan lagi usahanya… libur telah tiba

    bukannya k’ardian jg punya usaha penerbitan buku?? suka merendah hati…

  6. @ Azimuth
    Hmm… ya begitulah. Tapi blom kongkrit juga (parameter kongkrit klo udah bisa nyetak buku). Mungkin karena nyetak roti costnya bisa lebih murah dari nyetak buku kli ya…
    Btw, senengnya klo bisa bikin roti… saya seneng masak tapi nggak bisa bikin roti. Ada lowongan magang kah?

  7. @ k’ardian

    waduh, punten pisan, saya juga cuma suplier saja
    tapi pemiliknya teman saya, pernah ngajakin buat belajar bikin roti di bakery ibu-nya itu,, klo magang, kurang tahu juga

    smg sukses percetakannya dgn terbitnya buku dari percetakannya k’ardian dkk ya, insyaAllah, aamiin

  8. denger2 tgl 7 juli ini pencoblosannya,, hmm, gak bisa ikut berkontribusi menambah satu suara utk TGB nih

    sampai sekarang TGB termasuk yg dikenal di masyarakat Lombok, karena beliau pemuka agama dan pemimpin pondok pesantren yg cukup disegani
    walaupun masih muda, kapabilitas beliau memang top banget,, kita doakan smg orang muda yg akan terpilih memimpin ntb ke depannya,, aamiin

    pilgub jateng kemarin gimana hasilnya?? masih ‘merah’ ya?

  9. na’am, merah banget… dari dulu emang merah… 24 dari 35 kabupaten kota,kepala daerahnya dari ‘the reds’…

    TGB dr nahdatul wathan ya…cukup sering denger nama NW di sana.kyknya g kalah eksis di banding NU…bnr nggak sih?sejarahnya gmn tuh…

  10. lebaran kemarin mohon ijin dulu deh, ga ke mataram… saya lebaran di bandarlampung… memang dinasti kami telah berekspansi ke seluruh pelosok nusantara… 😀

    follow up DMM ya… tetap semangat kawan2… urang mah mendukung we lah 😀

  11. asw..

    sekian lama gentayangan di dunia maya, eh ketemu blog ni gak sengaja.

    gak mudik nih bu?ato awak yg nyusul ke jawa ( S2 mksdnya..aminn)

    awak, kpn ya punya blog??hehe kayaknya awak lebih seneng jd tamu drpd tuan rumah.

  12. @fatimah
    yoo, insyaALLAH jadi bu,,,maap lama,, kemarin habis ikut training selama 4 hari
    pekan depan rencananya baru mau k pasar baru ^^
    doakan ya,, dapat yg unik2 n murah2, hehehehe

    aamiin,, jd pengusaha,, kaya,, dunia akhirat,, aamiin!

  13. Asw.ajeeeeeeeeeeeeng……..
    Suerrr viera kangen bgt….
    pkbr neng?kata Fani Juli ni dirimu mo coming back to bandung yap??
    Asyiikkk…ntar dateng ke wisudaan Viera ya hehehe….18 Juli….
    blom lulus2 jg tnyata diriku jeng…
    Minta izin ngelink blogmu ya…
    Jgn lupa link daku pula hehehe…
    C U @ july

  14. anis-chan ^^
    belum belum,,, diriku masih d bandung,,, belajar bahasanya dulu, hehehe,,, k jepangnya insyaAllah tahun depan,,, nuhun ya, nis ^^
    kangen ih,, kok kita gak pernah ketemu ya, padahal aku masih beredar d kampus lho (?)

  15. hehe ^^

    alhamdulillah,,
    saling mendoakan lagi ya,, hehe, skrg sy masih harus berjuang lg ternyata 😀

    ada beberapa, masih pada berjuang ^^
    klo d ITB tahun ini batas terakhir, pas wisuda bln Oktober,,

    klo d tempat ayya?

  16. Assalamu’alaikum mbak Diah.. salam kenal. Blog mbak Diyah bagus 🙂 Kok bisa mampir ke blogku mbak? selama ini pengunjung blogku adalah teman2ku sendiri yang aku paksa untuk berkunjung hehe. makasih ya mbak

  17. ‘alaikummussalam Mbak Yanti 😀
    Hehe, itu gara2 kemarin nyari tg permakelaran di google, salah satunya tulisan d blog Mbak Yanti yg muncul, jadi mampir deh 😀
    Terimakasih udah berkunjung balik. Saya save linknya di halaman Bintang2 di Langit yaa ^^
    -Ajeng-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s