Hati

Kalau ngerasa udah gak bisa mikir, katanya da emang gak perlu mikir, biarin hati dibolak-balikin aja sama Allah

pernah ga ngebiarin kepala ajeng ga mikir?
biarin hati yang mendominasi hidup ajeng
katanya, hati itu punya Allah
yang perlu kita lakuin cuma mengijinkan Allah mengintervensi hidup kita
mungkin ini akan jadi stretching yang berat
tapi kan kita menyerahkan diri kita pada Yang Tepat

(pipi)

stretching yg berat banget buat anak ITB yg kebanyakan pake logika, bahkan perasaan pun berusaha di-logika-kan. Ah, jangan2 cuma si saya aja yg kayak gini. Aneh o___O

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s