My Tumblr

 

Ceritanya flickr si saya sudah kepenuhan dan gak bisa ditambah foto lagi kecuali diupgrade dulu jadi pro. Kalau gak salah, ini artinya harus bayar. Padahal saya adalah seorang penjunjung website gratis untuk saat ini :p. Maka dari itu, saya coba lah membuka account baru di Tumblr, sebagai wadah hasil eksperimental jeprat-jepret iseng autodidak saya. Masih belajar juga mengenali fitur2 yg ada di website yg satu ini. Sekilas, mirip flickr cuma lebih simple. Yaah, lumayan lah, daripada blog ini saya jadikan pelampiasan saya karena dendam pada si flickr :p .Mangga, kalau mampir didieu: My Tumblr ^^

 

 

Tinggalkan Balasan

