ceroboh

Tuhan.. kenapa rasanya lebih sakit kalau kecerobohan yang aku lakukan berdampak pada orang lain?

Tak apa aku ‘terlahir’ ceroboh, asalkan hanya aku saja yang merasakan efeknya. Cukup aku saja ya Allah… tak perlu orang lain juga jadi korban.. cukup aku saja ya Allah…

Astagfirullah, mendung banget hari ini!

Usir2..

tak ayal gerimis turun membasahi bumi yg kehausan

Maafkan aku, Tuhan…

Efek kecerobohan berturut-turut, menjatuhkan (baca: menghilangkan) hape sendiri dan membuat rusak hape pinjaman T____T.

6 Comments

  1. 🙂

    cobalah terkoneksi setiap saat dengan Allah. bisa jadi ini jalan dari-Nya untuk kita makin baik dari hari ke hari. yang sudah berlalu, biarlah berlalu.

    lagian, apakah cukup hanya dengan penyesalan dan perasaan bersalah saja, semua itu akan terselesaikan? setidaknya, perbaikilah kesalahan itu dengan tidak mengulanginya lagi dan menjadi lebih baik lagi. jangan menyesal berkepanjangan. justru itu akan menjerumuskan dan menjauhkanmu dari Dia.

  2. ya, mungkin juga 🙂
    smg saja saya bisa lebih telaten lagi..

    alhamdulillah-nya, teman yg saya pinjam hapenya gak shock dan mau mengerti kondisi saya skrg… tapi tetap saja, buat saya, ini hutang yg harus dganti. saya harus ‘nyiapin’ duit buat beli 2 hape sekaligus kayaknya, haha 😀
    .. fiuuh -____-

  3. Insha Allah, Allah akan memberi ganti yang jauh lebih baik, jeng! bisa berupa jalan rizki yg langsung untuk membeli hape yang baru, bisa juga jalan yang lain yang ujungnya juga untuk membeli hape yg baru… Minta aja sama Allah,jeng… ^__^

    Aku juga gituu… nabrak mobil orang, trus ganti rugi dengan nominal yang di atas gajiku waktu jadi asisten dosen… Trus aku mikirnya apa aku kurang sedekah yah? trus ketemu Kang Firman.. Kata Kang Firman, bisa jadi gak ada yang salah dari diri kita… bisa jadi Allah sebenarnya mau memberikan rizki yang jauh lebih besar, cuma supaya rasa syukur kita gak sedikit, Allah kasih ujian dulu dengan ngambil apa yang kita punya… dan ternyata benar..pas begitu nerima rizki besar dari Allah (kerja di Jakarta), rasa syukurnya luar biasa banget, jeng! Trust me! 😉

    P.S.
    Tau gak jeng… bangun tidur tadi aku tiba-tiba ingat ajeng… trus aku sms pipi kamu ada dimana sekarang… ternyata pas buka blogku, kamu ngomen di blogku, hihihihi… subhanallah yaa ikatan batinnya… ^___^

    kangen ajeng…… smg ibadah ramadhan disana dimudahkan Allah yaaa…

  4. kinoyy 😀

    waa, baru baca lagi.. makasih ky.. rasa syukur yg luar biasa ya.. hmm.. i think i am waiting for that now 🙂

    aamiin
    Ramadhan d sini luar biasa panas (summer soalnya).. plus rusuh persiapan sidang.. grasa grusu.. huaaa.. bentar lagi tp belum siap gini -_____-

    yuk yuk, kerjain lagi 😀

    PS: smg Allah terus mengikat hati kita dg ukhuwah ya ky.. ^^.. thanks for everything 🙂

    alhamdulillaah, i found all of you 🙂

Tinggalkan Balasan

