Kado Ulang Tahun

Hey, I got this award???

Because i got this award i should to:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Ok then, let’s start:

1. Alhamdulillah… ini apa ya, namanya, senang campur sedih dapat award ini dari 3 orang sekaligus: Mir, Ayya, dan teh Tiffa. Doumo arigatou gozaimashita (terimakasih, hatur nuhun, dkk). Dilihat kiri kanan, atas bawah, depan belakang saya jadi bingung.. stylish dari mananya ya?? Blog saya yang satu ini isinya banyakan curhat saya yang gak jelas. Ternyata masih ada yang mampir dan mengapresiasi, senang ^^. Dan gak kerasa, usia blog ini udah 3 tahun aja, sejak saya menulis pertama kali tanggal 11 Februari 2008 (Bismillah). Pas banget ya, awardnya jadi kayak kado ulang tahun buat blog saya . Sekali lagi matur nuwun yaa.

2. 8 hal tentang diri:

a. saya anak bungsu dari dua bersaudara. saya cuma beda setahun dengan kakak yang juga perempuan, jadilah gak berasa punya kakak sedari kecil, tapi berasa punya teman berantem :D.

b. satu cita-cita saya waktu kecil adalah jadi astronot! entah siapa dulu yang bilang, jadi astronot itu giginya gak boleh ada yang bolong. dan saya yang sangat suka minum susu coklat dan makan permen itu memang sudah banyak bolong giginya. jadilah saya batalkan cita-cita jadi astronot itu.

c. sepertinya saya makin menjauh dari rumah. SD saya deket rumah, tinggal jalan kaki 10 menit. SMP harus naik bemo (angkot). SMA naik angkot juga, tapi rutenya tambah panjang. Makin jauh, Kuliah S1 harus naik pesawat ke Bandung. Makin jauh lagi, sekarang, S2-nya di Jepang, meski cuma 6 bulan. S3?? Hehe, entah, belum kepikiran :p. Pastinya, gak mungkin ke bulan πŸ˜€

d. saya pelupa sekali. sering lupa naruh barang dimana. sering lupa nama orang. apalagi yang baru kenalan. sering lupa rakaat sholat bahkan, parah pisan lah. penyakit lupa ini sempat sampai bikin saya stres di Jepang ini. pernah saya lupa kunci apato tertinggal di kampus, dua kali. ketiga kalinya, saya bakal dapat piring cantik, sepertinya. sekarang si kunci saya kalungi setiap saat biar aman πŸ™‚

d. Β dari kecil saya suka melihat langit dan menghitung burung yang lewat bergerombol. satu dua tiga empat lima enam…. tujuhbelas….. duapuluh lima! Haha, iseng sekali saya. Daripada ngitung bintang, lebih baik ngitung burung lah :D.

e. satu tontonan favorit saya waktu kecil: Friday Nightmarethe 13th. Haha, horor. Nonton sendirian pun saya jabanin. Sekarang boro-boro, males banget nonton yang namanya film horor.

f. lumayan suka olahraga dan aktivitas yang berkaitan dengan fisik. suka Β bulutangkis (dari kecil mengidolakan susi susanti, ricky rexy dan selalu nangkring di depan TV saat ada pertandingannya), volley (ekskul di SMP dan OR pilihan saat S1), lari di sabuga (yang masih rajin dilakukan pas d Bandung), sepak bola dan tinju (yg 2 ini beneran cuma suka nonton aja :D), pencak silat (ekskul di SMA – Merpati Putih, sekarang udah lupa sama sekali), Paskibra (ekskul di SMA juga).

g. dari kecil sudah merasa ‘autis’, hehe. pernah ada teman yang nanya waktu saya liat langit lama banget, ‘kamu mau kemana?’. trus saya jawab, ‘mau ke atas’, sambil nunjuk langit.

h. lebih mudah mengungkapkan sesuatu lewat tulisan daripada lisan. untuk yang satu ini, temen yang baru kenal saya pernah bilang, ‘kok kamu pas di fb keliatannya rame banget ya? pas ketemu beda banget’. Β  hehe, maklum, saya ‘loading’-nya lama πŸ™‚

3 dan 4. yak, selanjutnya 8 blogger penerima award dari saya: Pipi, Qisthi, teh Yeni, Febi, Oya, Fani, Dehe, Raras. Akan segera dihubungi ^^

Akhirnya, beres juga PR ini, alhamdulillah ^^

Iklan

19 Comments

  1. waaah.. dah lama ga nulis2 di blog, tiba2 dikasih tugas sama ajeng. hmmm… tak apa lah. nuhun ya ajeeng.^^
    btw, kenapa punya penyakit pelupa juga? (aku bisa merasakan apa yang kau rasakan saat penyakit itu datang) πŸ˜€

  2. ajeeeenngg…kamu ternyata suka nonton Friday Nightmarethe 13th yaaa?? itu film yg aku ga sukaa!! gara-gara film itu, aku mengabaikan boneka susane yang kepalanya copot dr badannya! abis serem,,kek di film itu.. XD

  3. Ping balik: gara-gara award « bintang biru

  4. good ^^d
    nanti klo ada lepita kan bisa dmasukin itu tulisan yg ada d buku πŸ˜€

    aku jg lagi jarang nulis sekarang2 ini, hehe. moodnya lagi teralih k si T πŸ˜€ (stress mode:on)

    smangat nie. i am waiting for your written πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s