mengaku salah

Terjemahan Al Qur’an Surat Ibrahim (14) ayat 22:

Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya.

Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan aku (sekedar) menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri.

Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu.

Terjemahan bebas:

“Salah siapa mau ngikut-ngikut saya! lah saya sendiri aja udah ngaku salah kok masih aja ada yg mau ngikutin :p” (sambil tertawa culas)


setan itu menyebalkan ya?! X( (geram)

pengen terus lari sambil bawa panji yg ada tulisannya:

‘setan jangan dekat-dekat!!!’

komat kamit baca surat An Naas (114)

 

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.”

QS. Ar Ra’du (13) : 11

asyik, larinya sama malaikat X)

terimakasih ya Allah… Rabb-ku yang Sangat Baik Sekali…

Tinggalkan Balasan

