senja di pasopati,,, (suatu sore , 17 Desember 2008)

senja3

senja5

indahnyaaa,,, kakiku tak bisa bergerak ketika melihat senja sore itu dlm perjalanan pulang ke kosan,,,

subhanallaaah,,,

trukpelangi

truk pelangi,,,

lihat, ada pelangi muncul dari bak truk ^^ (warna bak-nya seperti pelangi ya?)

waaaah,, keren !

senja7

pesawat senja,,,

membelah langit jingga ^^

Iklan

12 Comments

  1. @k ardian
    manusia emang kecil,,,

    @mbak Na
    sedih,,, itu lapangan bakal berubah menjadi mall balubur
    jadi senja yg indah itu gak akan bisa dilihat lagi, kelak,,,

    @Ridwan
    sip, udah diupdate!
    slamat ber-blog lagi ^^
    smg produktif berkarya!

    @k ilham
    hehe,, alhamdulillah-nya, sore itu sepulangnya main volley di lapangan CC, masih bawa kamera Billy. jadi masih bisa mengabadikan pemandangan senja yg indah sore itu,,,
    pas adzan maghrib berkumandang,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s