butuh angkot?? ketik: REG_angkot_jurusan

Hari itu, di bulan Juni (kalau tidak salah ingat) aku tertegun dgn sebuah pesan singkat yg masuk ke hp-ku, “maaf, nomer saya ganti. kalau butuh angkot, hubungi nomer yg ini saja”. Entah, karena masih kaget, aku baru tersadar setelah beberapa detik membacanya. Lha, ini kan bapak supir angkot yg kemarin??

Aku teringat, beberapa hari lalu pernah mencarter angkot via sms. Nomernya kudapat dari seorang teman. Kami harus pulang siang itu, sehabis mengikuti acara outbond di suatu tempat. Panitianya tidak menyediakan transport pulang. Jadilah kami harus ‘putar otak’, memastikan bahwa kami bisa pulang dengan selamat. Untunglah ada seorang kenalan yg menyimpan nomer hp supir angkot caheum-ledeng yg sebelumnya dicarternya bersama teman2nya untuk mengantar mereka ke tempat acara. Dari nomer itulah aku beranikan diri utk mencarter angkot caheum-ledeng yg akhirnya mengantar kami pulang menuju bandung.

Aku tidak menyangka, bahwa bapak supir angkot itu masih menyimpan nomer hp-ku. Wah, saatnya buka bisnis : sedia pemesanan angkot. Tinggal ketik : REG_angkot_jurusan… ^^. Ada yg butuh??

Teman-teman yg kuceritakan tertawa terbahak-bahak, “hyaa, ajeng jadi calo angkot!!!” Puas sekali ketawa mereka. Aku sendiri tak bisa menahan tawa….

2 Comments

  1. wah Jeng, kalo g salah Anis_IF05 jg bercita – cita mo jd juragan angkot. Kayaknya kamu bisa berkoordinasi dengannya hehe…

    kan bisa jadi ladang da’wah juga tuh. liat deh mamang angkot kebanyakan suka ugal2 an kalo nyetir, g taat aturan lalulintas, ngetem d sembarang tempat,,, dan sepupu2nya

    ganbatte!

Tinggalkan Balasan

