barakallahu ya ukhti, barakallahu ya akhi…

ini saya upload kado pernikahan yang diberikan untuk saudara kita yg menikah bulan lalu. bentuknya kumpulan foto bocah 2004 (itu sebutan ‘kekeluargaan’ kami ^_^) yg diberi bingkai.

walaupun dibuat dgn mendadak, kami (tim produksi) bersyukur hadiah ini bisa terealisasi. berawal dari kebingungan, hadiah apa yg tepat buat nana dan oki. krn secara materi, insyaAllah mereka sdh cukup mumpuni. jadi, lebih baik memberikan hadiah yg sifatnya lebih filosofis dan berkesan buat mereka.

“gimana kalo kita berikan kumpulan foto kita2 aja, 2004?” kataku.
“boleh” kata teman yg jadi pj pengumpulan dana hadiah.

akhirnya kami mulai pencarian, menemukan foto2 ikhwan dan akhwat dari bocah 2004.
yang lucu adalah ketika meminta foto ikhwan.
“afwan, punya foto he**** dan ab*** EL04? atau ada foto ikhwan 2004 yg lain, terutama ikhwan Gamais dan Mata’?” begitu isi sms yg kukirim pd seorang ikhwan.
tak berapa lama dijawab (kurang lebih isinya begini), “gak ada di saya. coba hubungi ju**** (0xxxxxxx) atau he**** (0xxxxxxx). maaf, utk apa ya?”
waduh, jgn2 jadi berprasangka yg tidak2 nih… hehehe

pelajaran yg bisa diambil : sebelum meminta sesuatu (apapun itu), jelaskan alasan kenapa kita membutuhkan sesuatu itu pada teman kita. agar tidak menimbulkan prasangka.

utk yg merasa ‘terganggu’ dgn ‘ekspansi’ kami, afwan ya, harap dimaklumi. ini demi saudara kita yg tengah berbahagia, persembahan dari kita yg sederhana saja. tenang2, foto kalian tidak akan disalahgunakan. ini buktinya….

1. krisna adiarini (ti 04) & oki earlivan sampurno (sbm 04) – Bandung 12 Juli 2008

2. qadr jatsiah elmir (sr 04) & deni saputra (tg 02) – Cibubur 20 Juli 2008

NB : yang mau lihat wujud aslinya, mangga ditanyakan langsung ke nana-oki atau jetsi. ok, siapa lagi yg mau ‘menyusul’??? πŸ™‚

Iklan

6 Comments

  1. heheheheheheeeee… jadi inget perjuangan plus malam2 yang bikin mata kabur gara2 kebanyakan ngedit poto2… :))

    ajeng mau nyusul? sok jeng, ntar dibikinin!

    oi2, kita masih ada tanggungan 3 proyek yg blom slese! mana udah hari gini juga. hadow…

    sebagai editor πŸ˜€ aku harus menagih kapan kalian akan pass it to me πŸ™‚

    hehe, piss dah!

  2. ha???
    setelah sidang ya… yaaah, job lagi…hiks… yonas2, bakal k sana lagi deh, Niiii, ayo atuh :p

    eh, tapi senang, ternyata membahagiakan saudara itu menyenangkan…
    jd ingat komentar jetsi ttg kado yg kita buat, intinya… jetsi dan suaminya terharu banget sama kado itu, terutama suaminya yg secara gak kenal sama kita2 (bocah 2004), tapi kok bisa fotonya ada d sana…

    :p, beginilah kalo foto dipajang di friendster, siapa aja bisa nge-‘Grab’… makanya, buat kaum hawa, hati2 majangin foto di blog, fs, atau apapun… klo ada orang iseng, bisa bahaya lho

    klo kita kan krn terpaksa… bukan iseng2, jd gpp :p (pembenaran)

    emang yg 3 orang siapa aja?
    novis, novia, tita ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s