menu baru, mau??

Hari ini akhirnya bisa menyempatkan diri jalan-jalan ke pasar baru, mencari pesanan kakak, ‘beliin ya, yg lagi trend di kalangan cewek2 gaul, tanya aja sama pedagangnya’… ceritanya mau buat toko aksesoris gitu di rumah.

Sepulangnya dari pasar baru, membawa dua kantong plastik hitam besar berisi aksesoris aneka rupa dan warna… ‘naik cisitu bisa kan?’ kata fani, teman kosan yg berbaik hati menemaniku. angkot yg kusangka gak biasa lewat jalan itu ternyata ada, jadilah kami naik cisitu, pulaang!

Dan di tengah perjalanan, mataku melihat tulisan di tenda warung pinggir jalan dekat stasiun, ‘mie kocok, kaki sapi’ … hiiiy, adakah yg mau makan mie yg dikocok dg kaki sapi??? menu makanan jenis baru nih, hehehehe.

Iklan

12 Comments

  1. keautisan apa maksudmu dee???

    hmm,, mungkin ‘keunikan’ lebih tepat :p

    pernah juga gini… (sok, autis gak?)
    suatu hari berjalan bersama 2 teman, habis menjenguk teman yg tipus di rumah sakit… sampai di pertigaan… langkahku terhenti, kedua temanku masih berjalan…
    ‘jeng, kok berhenti?’ kata teman1
    ‘ituu…’ menunjuk plang jalan yg artinya ‘gak boleh belok kiri (utk kendaraan)’
    ‘ajeeeng’ yg lain geram 😛

  2. ‘ituu…’ menunjuk plang jalan yg artinya ‘gak boleh belok kiri (utk kendaraan)’

    Mak… apa pula ni? Kata dokter juga: “Baca aturan pakai, bila error berlanjut hubungi dokter syaraf.” Waduh… waduh, namanya sindrom apa ya?

  3. @novi
    iya nih, kakak yg tertarik buka toko aksesoris
    krn denger2 di bdg jauh lebih murah, kakak pesen di bdg dibeliin, trus dikirim…baru kecil2an sih…
    doakan sukses ya

    @k’ardian
    lha, memang saya makan obat apa ya? perasaan gak pernah makan obat yg aneh2 deh…
    boleh tuh, dibuat nama baru, sindrom xxxx, nanti mungkin bisa dapet hadiah nobel :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s